some new things..

tidak mengikuti org lain yg isi blog-nya blakangan ini adalah soal arti taun 2008 dan harapan di taun 2009, gue pengen post hal lain . yg soal 2008-2009 ntar aja klo udh lewat masanya, hihihi…

anyway, just wanna share the newest additions to my portfolio (halahh…portfolio apaan Pun??).. maksutnyah, baju2 baru yg blakangan ini baru aja slesai gue bikin, hehehe..

nah, ini yg pertama. abis ngeliat baju2 H&M + Comme des Garcons, gue jadi pengen suami gue punya kemeja ini..but tentu saja harga baju yg di toko itu terlalu mahal (buat kami). untungnya, di burdastyle.com ada pola buat bikin kemeja cowo.

dari pola itu, gue utak-atik bagian depannya hingga akhirnya…ta-daaaah!! jadi deh kopian kemeja Comme des Garcons . (maaf, fotonya ga pake muka, ybs ga mengizinkan, hihihi.) it took 3 days to finish making it, dari nge-print pola sampe kancing terakhir terpasang!

itu pertama kalinya gue bikin baju cowok, dan untungnya pas banget buat suami. gue sengaja pilih kain bergaris, biar lebih keliatan detail kancing di bagian depannya, hehe..dan sengaja pilih warna itu juga, karna kemeja ini ada pasangannya…

yaitu, dress ini!! hehehe, begitulah, saya norak memang, bikin baju kita berdua pake warna2 yg sama, kyak anak SMA bikin gaun prom disamain sama pasangannya, hahaha…

anyway, dress ini gue kopi dari dress-nya Kirsten Dunst, tapi disederhanakan. maklum lah, gue kan masih pemula .

kita berdua pake gaun & kemeja ini pas mo nonton ballet Desember kemaren. lihat, sepatu yg gue beli dari Dini udh sampe (thanks to Jhony, Chya & my family for sending it here)! jadi bisa gue pake deh pas nonton!
this dress took 2 days to finish, yg paling lama justru masangin rantai beads-nya, plus pita2 item yg silang-menyilang ke sana kemari itu.

hehehe, cukup sekian isi blog ini. now back to poupee madness!

PS. for bigger pictures, please go here!

credits: H&M + Comme des Garcons shirt picture was taken from the H&M website, Kirsten Dunst picture was taken from actressarchives website.

16 thoughts on “some new things..

  1. haiihh keren skaly bajunyaaa…. :Ddah gape lo sekarang yak bu puni? sayang fotonya mungil2 skaly, aku ndak kliatan dgn jelas, agak samar2 gitu. kurang asik gitu viewing garment keren buatan puni jadinya ;p. gue juga mau intip sepatunya tuh!.anyhoos, happy new year me dears! o/*BIG HUGS*

  2. siriuslyelmo said: hihihihiih … lucu sekaliii dressnya!

    hihi, makaciiiih! 🙂 :)kemejanya nggak ya? :)) hahaha *dikasih ati, minta ampela…emg lebih doyan ampela sih..duh, jadi laper…(apa sih ini?!?!)*

  3. kleinebeer said: Bravo!!! Sayang kalo komen di sini gak dapet ribbon kayak di Poupee ya… Hahahaha…

    wakakakak, well..comments from my family & friends are better than ribbons 😉

  4. diniluvchocolat said: waaaah nyampe juga tuh sepatu hihih

    iyaaa, dan senangnya, pas skali di kaki gue, hihihi!! so, lain kali klo ada spatu2 yg mo dijual, DO let me know!! 😉 kutunggu spatumu (bukan jandamu, hahaha)

  5. jazzm1nt said: sayang fotonya mungil2 skaly, aku ndak kliatan dgn jelas, agak samar2 gitu. kurang asik gitu viewing garment keren buatan puni jadinya ;p.

    waks, gue baru nyadar klo skarang ga bisa diklik ya fotonya buat zoom in???? T___T skarang udh gue tambahin tuh di photo album, ayo mari dilihat foto2nya yg lebih gede 😀 (dan di situ bisa lo zoom in, harusnya..jadi spatunya bisa lo intip juga, kikikikik).happy new year to you tooo!!! sori lupa bales sms (sperti biasa) m(_ _)m*huggles back*

  6. iyah Pun .. Kemeja ama gaunnya lucuuuuuuu banget … It’s so you deh 😀 Kyknya ngga jaman SMA juga deh punya kembaran baju ama pasangan … disini juga common kok .. biasanya malah pake batik yg kembaran 😀

Leave a Reply

