kaksi vuotta ja lasken vielä

udh dua taun tinggal di Finlandia.
berarti udh dua taun pula ga ketemu keluarga & temen2 di Jakarta/Indonesia (kecuali yg sempet berkunjung kemari, tentunya).

sejauh ini emg beda banget sama yg gue bayangin 2 taun yg lalu.
2 taun lalu, gue kira gue bakal udh bisa balik ke Indo buat liburan taun ini.
2 taun lalu, gue kira gue bakal belom bisa ngomong bhs Finland, apalagi dapet kerjaan.
2 taun lalu, gue kira gue bakal belom bisa jait, bakal tetep mesen2 baju sama tukang jait gue di Jakarta.

ternyata yg terjadi skarang adalah kebalikan semua itu .

memang gue belom bisa ke Indo taun ini, tapi gue (cukup) percaya klo seiring berjalannya waktu, that moment is going nearer all the time. (amin.)

gue bersyukur, bahwa bukan saja skarang gue udh bisa ngomong (dan mikir!) pake bhs Finland, tapi juga udh dapet kerja..dua kerjaan, tepatnya . walopun dua2nya part time, tapi setidaknya gue punya kerja.

gue juga bersyukur, bahwa dgn jauhnya jarak gue sama tukang jait gue di Jakarta, akhirnya gue “terpaksa” belajar jait sndiri. it was one of my biggest achievements of all times, actually .

but above all, gue bersyukur, bahwa gue masih bisa hidup sejahtera & damai sentosa dgn suami, hehehe…klo yg ini mah udh pasti sesuai dgn bayangan gue 2 taun lalu.
bentar lagi anniversary deh .

like the title above said, it’s now been 2 years, and still counting.

8 thoughts on “kaksi vuotta ja lasken vielä

  1. hihihihi … me happy that you like it living there, Pun ^_^masih menunggu kepulanganmu kemari lho hehehe …ato by some miracle, gue yg main kesana …… dan nyangkut di London/Glasgow, ga balik2 XD

  2. Cieeehh yang udah bisa mikir pake bahasa Finland. Mimpi pake bahasa Finland juga gak say? Btw, tukang jaitmu di Jakarta itu masih bisa di kontak buat jaitin gak sih bu? pengen jaitin sama dia euy

  3. tob4b1 said: Hehehehe emang mikir pake bhs finlan beda ya?

    huuu, bukan beda, tapi rasanya aneh aja bukan? biasanya kan mikir klo ga pake bhs asli (Indo) ato ya mentok2 Inggris..nah ini?? 😀

  4. dininur said: Mimpi pake bahasa Finland juga gak say?

    believe it or not, iya! :)) hahahah..kacau deh..soal tukang jait, bole bole…um…tapi gue kyaknya udh ga punya nomernya deh..ntar minta dulu ma nyokap gue yak, skarang beliau yg punya nomer HPnya malah, hihi..

  5. hohoho.. time flies !! seru juga ya mengingat2 “rencana2” yang terpikirkan dulu 🙂 you worked hard, makanya sekarang udah sampe bisa begini — kerja dan mikir pake suomi 😀 you’ve been good, pasti pulang ke Indonesia juga juga segera tercapai deh !!!

Leave a Reply

