time to say goodbye?

i, my family, my friends, have had to say lots of goodbyes this year to those who are dear to us.

mulai dari ibunya anu, bapaknya ini, adiknya itu, kakaknya dia, oom ini, tante itu..it’s almost as if Death mercilessly just takes anyone & everyone away.

or then God loves those people so much that He (or She) decides to take them back to where they belong (= His/Her side).

i guess we’ll never know.

anehnya, gue seakan2 udh dapet premonisi ttg ini, walopun saat itu gue sndiri ga tau apa yg bakal terjadi.

taken from my January 15th 2008 blog:
“ga tau knapa, blakangan ini seiring dgn nyari kerjaan dan tes2 di skolah, tau2 jadi depresi sndiri (iyalah, masa’ depresi ngajak2 sekampung??).

aneh, padahal ga ada apa2, cuma emg waktu minggu lalu lagi PMS (dan skarang udh dapet…penting ya??).

lagi nonton film, tau2 pengen nangis. lagi mikir mo pake baju apa, tau2 sedih (ga ada hubungannya kan???). hmm..pokonya jadi nyaris gila sndiri deh (kyak sbelomnya belom cukup gila aja…)

…..
tnyata kyaknya sluruh dunia (or org2 yg gue kenal, at least) lagi dirundung duka .
one of my ex-co-workers’ mother passed away, bbrp ortu kenalan2 gue juga tau2 pada berjatuhan sakit (ato berjatuh sakitan?? mboh lah), trus ada juga si Dince yg kena series of unfortunate events, temen2 sekelas gue juga pada sakit (ato anak2nya yg sakit).

yah, gue cuma bisa mendoakan supaya segala kemalangan itu segera berlalu dan mereka semua mendapat apa yg terbaik buat diri mereka masing2.”

well, i also don’t know why i have that feeling, but i suppose it prepares me in a way to face all those goodbyes.

for those who’d have left us just this year..i pray for you all.
istirahat yg tenang ya..we’ll meet again soon, i’m sure .

Advertisements

3 thoughts on “time to say goodbye?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s