menyelesaikan PR dari Hita

remember this?

well, here’s the sequel!
berhubung lagi2 kena tag (kali ini dari Hita) yg sama tapi terdiri dari 10 nomer, jadi marilah kita tambahkan 2 nomer keajaiban seorang Puni, xixixixi!

9. i play tabla. bentuk & deskripsi tabla bisa diliat di sini.
awalnya sih cuma buat seneng2, karna bokap duluan les di JNICC Jakarta, trus waktu itu gue baru slesai kuliah & ga ada kegiatan lain selain kerja (gaya bener, seakan2 kerja bukan kegiatan yg melelahkan!! ). dan bagi yg kenal gue cukup lama (ato temen2 C-Choir) pasti tau klo gue emg tertarik sama segala sesuatu yg musikal. lama2 nyokap pun ikutan les, dan suatu ketika, di kala gue lagi sibuk2nya kerja, nyokap diajak pentas tabla sama guru kita. melihat kesuksesan nyokap (dan murid2 lainnya), the next time i had the opportunity untuk ikutan manggung (diajak ma guru kita, tepatnya), dgn giat gue latihan & akhirnya berhasil juga manggung main tabla! total terhitung 4 kali sudah gue ikutan manggung main tabla.
dan gue punya sertifikat main tabla loh .

10. buat yg baru kenal gue, pasti ga heran klo tau gue suka segala hal yg imut…boneka berbulu, anak anjing, babies, kartun Jepang, dll (plus cowok imut juga, tentunya)..tapi sbenernya, selain itu gue juga suka segala hal yg gelap & depresif…mulai kenal gothic “culture” jaman kuliah (gara2 main kiss dolls!), sempet “mendalami” wicca & bikin2 mantera sendiri (way before Harry Potter exists!), dengerin lagu2 gelapgundahgulana, desain baju2 victorian-gothic, ada kalanya juga i only wore black, xixixixi.
skarang sih rada seimbang antara yg cute & yg dark (jadi kyak karyanya Tim Burton dong?!). but the fact remains, that there’s also a dark side of me yg belom tentu kalian smua pernah/bakalan liat .

so there you go, 2 more facts about yours truly. Hita, semoga dirimu puas!

5 thoughts on “menyelesaikan PR dari Hita

Leave a Reply

