trying to remember (or forget)

melihat game ini, gue jadi mikir…gue 10 taun lalu ngapain ya?
berhubung gue ga gitu inget, jadi ceritanya gue ga resmi ikutan main game ini, hihi…

hmm…taun 1998.
berarti gue kelas 2-3 SMA.

yg gue inget di kelas 2 SMA, ada 1 temen deket gue dari kelas 1 tau2 mulai menjauh dari gue…sampe akhirnya kita sama skali ngga ngobrol satu sama lain.
sebabnya? ga tau juga deh. mungkin karna gue terlalu sibuk sama pacar? mungkin karna tau2 gue dinilai ga asik? mungkin kita udh terlalu beda satu sama lain aja? hmm, who knows.

seiring dgn kejadian ga enak itu, gue justru dapet temen2 yg lebih “berkualitas”, those who stay friends with me bahkan sampe skarang . we were a bit of an outcast back in our class, karna sama2 geeky, and we just didn’t quite fit in with the others.
but hey, they were good friends for me, ga menilai gue sama skali & justru nerima gue apa adanya.

di kelas 2, gue masih ikutan ekskul softball. bhubung taun itu sang pacar masuk sekolah yg sama, dia pun ikutan main softball (apa coba…hihihi, cheesy skali!).

di taun itu gue akhirnya ikutan masa “perpeloncoan” ekskul softball ituwh, dan ceritanya “resmi” jadi anggota, hahaha…dasar masa2 SMA ga jelas!

hmm..di kelas 2, gue masih aktif juga di group dance sekolah. kita sempet manggung sekali di taun itu (ato taun 1997 ya..lupa), pake lagu macem2, antara lain adalah lagunya Janet Jackson, hihihi!! it was fun! ya ga Syan? it was prolly one of the last times gue nari di panggung, as in a real full performance (yg ga digabung nyanyi/etc.).
yg gue inget, di saat gue manggung itu, malah pacarku ga ikutan nonton! hahaha…yg ada gue marah2 deh hari itu, hihi (iya emg gue cepat naik darah, kekekek! jadi maloe..)

di kelas 2, temen deket gue dari jaman SD pindah ke luar kota…uhhh, sedih banget rasanya, soalnya pas kelas 1 SMA dia sempet satu sekolah sama gue, dan dia juga ikutan ekskul softball. jaman dulu kan belom marak internet yaa…jadi kita yg tadinya tuker2an diary biar bisa saling curhat2an di kala jam pelajaran terpaksa kirim2an surat pake pos, antara Jakarta dan Malang hihihi…

berdasarkan blog kakak gue, taun itu juga dia slesai kuliah di Bandung. berarti some time earlier that year (mungkin?), gue sekeluarga ke Bandung buat bantuin dia ngerjain tugas akhirnya. hehehe, gue masih inget tuh, gunting2 buat maket dia.
dan akhirnya juga ikut ke acara wisuda dia, di mana gue denger pertama kali Serieus manggung, sbelom mereka jadi terkenal, ahahaha…

either taun 1998 atau taun 1999, ada juga kejadian sedih..yaitu ibunya pacarku saat itu meninggal karna kangker. she was a great person, sama2 suka buka tarot sperti gue, dan juga tertarik sama hal2 paranormal/supernatural. sampe di saat2 terakhirnya juga dia tetep berpikir positif & selalu bercanda ttg kepalanya yg jadi ga berambut lagi karna kemoterapi.

taun 1998, di stengah taun blakangannya, gue naik ke kelas 3 & untungnya bisa masuk ke kelas IPA. bukan apa2, gue sama skali hopeless deh buat urusan ekonomi/akuntansi dsb..mendingan matematika & fisika ke mana2! hihihi..

nah, stelah kakak gue balik ke Jakarta, mulailah terpasang internet di rumah…dan mulailah gue merambah dunia internet…dannnnn….mulailah gue berkenalan dgn cowo yg akhirnya skarang jadi suami gue .

sperti yg udh sering gue jelasin di blog2 terdahulu, awalnya sih ya ga ada maksut apa2 sama skali. dia tau2 nulis mesej (masih pake ICQ dulu!), bahwa dia seneng nemu org yg juga suka X-Files tapi dari belahan dunia lain. akhirnya kita jadi ngobrol yg lain2 deh. gue masih jadi sama pacar gue, dia juga punya pacar sndiri. yep, it was completely harmless .

there you go, those are all the memories i have for now about the year 1998, the good and the bad.

mungkin nanti suatu hari gue bakal inget lebih banyak lagi, tapi setidaknya saat ini sbelom lupa, udh gue tulis di sini hingga suatu saat nanti di masa depan gue bisa baca lagi & keinget lagi akan hal2 ini .

thanks for the great online game, Anne!

13 thoughts on “trying to remember (or forget)

  1. Memori loe malah lebih lengkap dari gue, perasaan… Hihihi… Wisudaannya sih Oktober 1998, seinget gue. Dan di bulan itu juga sepertinya gue & Rani ketemu Mbak Iwul & Mario untuk pertama kalinya… 😉

  2. ahahaha puni, gw msh inget, perasaannya geli, malu dan mau nimpuk siii hehehe… masa2 jahiliyah bgt tu, aniwei we had fun rite :)si eliza kok skr jarang online yah pun? apa online di msn mulu? gw skr cuma online di ym, secara hotmail gw jg udh ke block 😦

  3. kleinebeer said: Dan di bulan itu juga sepertinya gue & Rani ketemu Mbak Iwul & Mario untuk pertama kalinya… 😉

    wah, perlu ditambahkan ke list lo dong? 😉 wasn’t it quite a milestone year then? hehehe…

  4. jhonyjo said: Seru yah Pun! 😀

    hihi..untuk beberapa hal sih seru..cuma masa2 SMA gue agak lebih gelap dibanding masa2 lainnya, jadi yah…buat gue antara menyenangkan/menyebalkan gitu deh :p

  5. littlethinker said: aniwei we had fun rite 🙂

    iyaaa, gue kangen nari di panggung lagi, huhuhuh…eh, gue juga jarang ceting ma Eliza tuh, sama2 sibuk sih :(tapi belakangan sih seringnya dia di Facebook kyaknyah..ayooo aktifkan Facebook-mu nak 😉

  6. cumee said: jadi gw tau dikaw anak IPA juga :), bedanya gw pecandu biologi & matematik, tapi anti fisika 😀

    lol, gue sndiri sih ngerasanya bodoh banget di biologi sama kimia..eh taunya pas ebtanas, nilai paling tinggi gue dari antara mat/fis/kim/bio justru biologi ma kimia itu! welehh…korslet kali gue ya hari itu 😀

  7. saxsilverain said: wah, perlu ditambahkan ke list lo dong? 😉 wasn’t it quite a milestone year then? hehehe…

    Kan gamenya, “Today, 10 Years Ago”. Berhubung yang ini terjadinya bulan Oktober, bukan Juli, makanya gak gue tulis. Ntar bulan Oktober nge-tag diri sendiri aja deh. Hehehehe…

  8. waaaaaks… sama Pun, gw juga dulu geeky gitu di sekolahan hehehe cuma bedanya gw menolak masuk kelas IPA gara2 “ancaman” kelas matematika 12 jam dalam seminggu akhirnya gw milih IPS, lah ternyata kok gw gak demen akuntansi hehehehe…Ini akibat mau masuk STM tapi gak boleh ama ortu.

  9. hihihi … lucu lucu .. ntar gue ikutan ah main ini ^_^btw, tampak kita sodara Pun. gue juga suka cepet naik darah. si ubur ubur itu akhir2 ini sering nanya ‘koq ngambek terus sih?’ XDdan btw .. kanker ga pake G ‘_’

Leave a Reply

