27

iya, ga bo’ong, itulah umur gue mulai hari ini .

dulu waktu SMA, sempet diramal (dan percaya) klo gue bakal nikah di umur ini. eeh, ternyata Tuhan berkata lain, dan gue malah udh nikah duluan sbelom umur ini.

hmm..ultah kali ini cukup…ribet . penyebabnya apa lagi klo bukan karna mesti kerja shift siang (sampe toko tutup), bahkan lembur pula karna masih ada banyak pengunjung toko yg udh keburu masuk toko sebelom pintu ditutup & harus dilayani sampe selesai.

ultah kali ini juga cukup aneh rasanya–bagi gue sndiri–karna ga seperti di Jakarta dulu, di mana gue bisa “ngerayain” sama temen2 sekantor, kali ini bahkan ga ada yg tau klo gue ultah hari ini (kecuali 1 salesgirl lain yg kebetulan hari ini libur pula, hahaha!).

ultah kali ini penuh dgn berbagai kejadian, ada yg nyebelin (terjadi di toko, pastinya), ada juga yg menyenangkan. dan berhubung hari ini hari gue, maka gue hanya mau nulis yg menyenangkan aja . jadi taun2 depan klo baca postingan ini, gue bisa tetep inget yg indah2 itu, tanpa terus ngerasa kesel dgn apa yg nyebelin yg terjadi hari ini.

it started with a simple thing, yg sbenernya juga bukan terjadi hari ini, tapi semalam.

i took a night walk with my husband, sperti yg biasa kita lakukan blakangan ini, cuma di sekitar komplek perumahan kita aja. biasanya ada titik2 tertentu di mana kita tau2 bisa ngeliat kelinci2 liar yg sedang cari makanan di malam hari.

begitu juga dgn semalam. pas lagi jalan deket suatu sekolah dasar, tau2 kita ngeliat sesuatu yg lompat2…and of course it was a rabbit. jadi kita lgs gerak pelan2 mendekat & berusaha mengeluarkan suara seminim mungkin…dan tau2 kita ngeliat sosok lain yg juga lompat2 deket situ.

ternyata kelincinya sepasang! cukup lama mereka ga sadar bahwa kita ini manusia & sedang berjalan mendekati mereka, dan ketika akhirnya mereka sadar, lompatlah mereka berdua ke dalam lapangan sekolah dasar itu tadi.

untungnya jalanan yg ada di sebelah sekolah dasar itu membelok mengelilingi lapangan sang sekolah, jadi klo kita ngikutin jalan itu, justru kita bisa ngeliat kelinci2 itu tadi dgn lebih dekat. so we walked there, and then…we just enjoyed the view for about 5 minutes.

they were doing nothing, not eating or anything, just staring at each other & there’s the sunset view on the background…ohhhhh, so sweet!!

too bad we didn’t have our mobile phones with us (apalagi kamera), so we couldn’t take pictures of them…dan akhirnya ada org lain lewat jalan situ dgn spatu hak yg dgn keras berbunyi TEK TOK TEK TOK…yah…bubar deh kelinci-show-nya.

but anyway, it was a really nice experience & view for me, dan ga lama kemudian stelah kita sampe rumah, udh jam 12 deh…suami pun lgs ngucapin happy birthday .

and then, hari ini pun ujan dikit (ujan = bawa rejeki kan?? haha! maunya!), & enaknya ujannya tuh pas gue udh di dalem toko & juga udh berenti pas gue slesai kerja.

dan, hari ini dateng lagi seorang pengunjung toko yg ujug2 nanya, gue dateng dari mana..setelah gue jawab dari Indo, dia nanya brapa lama gue udh tinggal di sini, dan gue bilanglah kira2 1.5 taun…wuah, dia lgs kaget & (lagi2) memuji bhs Suomi gue (yg, ya ampuuun, beneran deh masih belepotan bgt!!).

these little simple things were God’s presents for me today, and also your wishes, prayers, blessings via MP, facebook, email, friendster, SMS…i really couldn’t ask for anything more . so thank you all once again!

this is how i want to remember today for the rest of my life.

Advertisements

11 thoughts on “27

  1. what a sweet thing to remember on your birthday 🙂 gratulerer med dagen kjære Puni. Ønske deg lykke til med jobben, med å snakke bedre finsk og ikke minst , med kjærliheten. Mange klemmer fra oss tre i Kristiansand. Mmwahhh…

  2. happy bday puni… wow 27, i am as well.. years have gone by so fast yah pun, i never realize how ‘old’ i am now, compare to me years ago (since highschool). but i think people changed, so are u, so am i.. and i hope we change into the better person…once again, happy bday yah pun, hope u have all wish that u ever wished for 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s