idle…

hmm. akhirnya gue bisa menikmati wiken (yep, hari ini mesti kerja dulu lagi sperti hari Sabtu minggu lalu).

tadinya mo beli kain supermurah & maksutnya sih mo gue jait wiken ini…ehhh, tnyata kompie toko lagi eror, & entah kenapa Visa Eletcron juga lagi ga berfungsi di toko…akhirnya gagal deh gue beli kain (sbenernya sih tetep jadi, tapi baru bisa gue ambil & bayar minggu depan)…demmmmm .

akhirnya skarang gue jadi berwaktu luang. sama kyak di toko hari ini, saking indahnya cuaca hari ini (cerah nan panas), sampe2 cuma dikiiiit banget pengunjung di toko..gue pun mati gaya, smua meja masih beres, ga ada yg bisa gue kerjain, cuma bolak balik antar meja kain2 yg diskon 70% ke yg diskon 50% (hihihi, makanya nemu kain supermurah ituh!)….hayahhhh…

jadi gue ngapain ya skarang (dan besok)?? ada sih kain2 lain yg menunggu dijait, cuma…lagi mentok kepala gue rasanya, pengennya jait yg gampang2 aja dulu, hix hix…

ah, andai saja Freya ada di sini (ato gue ada di Jakarta), huhuhu…bisa gue ajak main2 ato jalan2….ato bahkan gue bikinin baju, hihihi…

oh well…i’ll just go and…think of something to do .

2 thoughts on “idle…

Leave a Reply

