just a small positive note.. :)

sesuai judul, entry ini cuma buat catetan gue aja, kali2 nanti ada saatnya di mana gue lagi2 merasa down ato ga pede sama kerjaan gue..well, here’s something nice for myself to remember .

kmaren begitu mulai kerja, salah satu salesgirl lain (yg spertinya tangan kanannya boss gue, karna skarang bhubung boss gue lagi cuti musim panas, dia yg menggantikan posisinya untuk sementara) tau2 ngomong sesuatu ke gue, “blablabla kamu dikasih feedback blablabla..”

sperti biasa, gue lgs panik, & cuma bisa nanya “oh…jadi apa yg mesti aku lakukan?”

lalu dia ngomong lagi, “lho, ga usah ngapa2in, soalnya pembeli itu ngasih feedback-nya positif kok ke kamu..liat aja di papan pengumuman di ruang makan.”

he?? *garuk2 kepala* akhirnya berjalanlah gue ke ruang makan…dan nemu lah kertas feedback itu. basically, toko kita punya kotak feedback, yg mana tiap pembeli/pengunjung toko boleh ngisi dgn pendapatnya masing2, puaskah mereka dgn pelayanan kita di toko…biasanya nih, yg ngisi tuh cuma org2 yg marah2 karna mesti nunggu lama sbelom akhirnya dilayani, ato apalah…pokoknya biasanya yg negatif2 lah…makanya juga gue sempet panik pas dibilangin bahwa ada yg ngasih feedback ttg gue .

nah, pas gue baca kertas itu, beginilah tulisannya:
“minua palveli: Puni, pvm. 9.7.2008” (= saya dilayani oleh: Puni, tgl 9 Juli 2008)
komentarnya: “huolellinen & ystävällinen” (= teliti & friendly–er…bersahabat, ya, bhs Indo-nya? )

waahhhhh….another angel sent down from the heavens to me!

to think that someone cared enough to spend time to write something like that (instead of complaining) is amazing.

so thank You again, God, for keeping reminding me of all the positive things! and for that customer, whoever you are…THANK YOU!! God bless you!!

5 thoughts on “just a small positive note.. :)

Leave a Reply

