puasnya…

pas masih magang di toko kain itu, di kala lagi ngeberesin kain2 sisa yg harganya slalu didiskon 50% dari harga normal, gue menemukan kain Laura Ashley sepanjang 1,05 meter (lebar 1,4 meter). tanpa pikir panjang lgs gue comot tuh kain (yes, of course i paid for it), karna gue pernah mikir2 dulu & akhirnya kain inceran gue keburu ilang!

skarang akhirnya gue nemu pola yg pas (tentu saja dari website ini lagi), dan sbelom minggu ini berakhir, gue bertekad untuk nyelesaiin baju dgn kain ini. the stars were shining on me, karna tnyata gue berhasil nyelesaiinnya dalam waktu 1,5 hari, dan kmaren pas sebelom LOST mulai di TV, slesai deh bajunya!

nah, baju ini bisa gue pake nanti begitu mulai kerja, biar mereka tau bahwa gue bisa bikin kain mereka jadi seperti ini loohhh, hihihihi…(maklum, anak baru selalu butuh pengakuan dari yg lain, ya kan???).

hari ini pun gue lgs pake baju ini untuk ketemu temen2 gue dari kursus yg lalu, & abis itu jalan2 di deket rumah sama suami. it was one fine day indeed…

skarang udh puas njait, waktunya untuk mulai gambar buat desain kaos C-Choir sbelom deadline!

(more pics of clothes i’ve made here!)

11 thoughts on “puasnya…

  1. saxsilverain said: skarang udh puas njait, waktunya untuk mulai gambar buat desain kaos C-Choir sbelom deadline!

    yaakk betul!! ayo cepat masukkan design mu.. siapa tahu dapet HP (ga bisa dipake ya disana?? hihihihihihi)anyway, bajunya lucu-lucu loohh pun.. keren dah!!

  2. saxsilverain said: skarang udh puas njait, waktunya untuk mulai gambar buat desain kaos C-Choir sbelom deadline!

    Ayo Puunnn… kamu bisaaaaa πŸ˜€

  3. Great idea, showing them that you can make such a nice dress from their fabric!! Psssstt, so you can also tell the customers who buy dress material that you’d gladly sew the dress for them (upon a fee of course, hehe…)!!

  4. cesoria said: siapa tahu dapet HP (ga bisa dipake ya disana?? hihihihihihi)

    haa?? HP?? πŸ˜€ hihihi, bisa sih dipake di sini, tapi gimana nyampe ke sininya, itu yg patut dipertanyakan :))ah sudahlah, yg penting gue bikin desainnya dulu, hihihi..

  5. padmageeta said: you can also tell the customers who buy dress material that you’d gladly sew the dress for them (upon a fee of course, hehe…)

    lol, kerja sampingan dari kerja sampingan :)) hihihi, boleh juga, when i get the opportunity to do so πŸ˜€

  6. saxsilverain said: haa?? HP?? πŸ˜€ hihihi, bisa sih dipake di sini, tapi gimana nyampe ke sininya, itu yg patut dipertanyakan :))

    Dijual aja trus duitnya buat beli kain di Mayestik. Hahahaha…

  7. kleinebeer said: Dijual aja trus duitnya buat beli kain di Mayestik. Hahahaha…

    lol…serius nih hadiahnya HP?? πŸ˜€ :Dckckckck, klo bener, hebat euy sponsornya πŸ˜‰

  8. saxsilverain said: lol…serius nih hadiahnya HP?? πŸ˜€ πŸ˜€

    Konon HP CDMA, gak tau dari mana (gimana sih, katanya juri tapi gak tau apa2… hihihi). Makanya kalo loe yang menang jg gak bisa dipake kan HP-nya :p

  9. kleinebeer said: Konon HP CDMA, gak tau dari mana (gimana sih, katanya juri tapi gak tau apa2… hihihi). Makanya kalo loe yang menang jg gak bisa dipake kan HP-nya :p

    emang keluarga juri boleh ikutan? =P

Leave a Reply

