potong rambut versi 3.0

setelah potongan rambut terakhir yg serba simetris, kali ini gue udh pengennnnn bgt potong rambut yg asimetris gitu deh modelnya…

abis nerima titipan majalah Jepang dari keluargaku (thanks to my sister & Jhony ), akhirnya gue menemukannya!! model rambut yg gue pengenin!! lalalalalala...

(yes, don’t worry, you’re not crazy….i’m the only one i know too who has ever taken a hairstyle from a doll )

dan inilah hasilnya, sodara2 sekalian..oh, and i also have to give credit to my hubby this time, yg bersedia membantu motongin bagian blakang rambut gue, hihihi…(foto bagian blakang menyusul kali ye…). I’M SO PLEASED!!!


12 thoughts on “potong rambut versi 3.0

  1. Ini rambutnya Maia (masih Ahmad gak sih?) beberapa bulan silam. Tapi slightly ikal dan berwarna… jadi hasil akhir beda sama Jeng Blythe panutanmu itu. :pBtw I imagine bagian belakangnya si Blythe mestinya rada nungging potongannya sehingga di ujung2 depan rada pointed jatuhnya dan bervolume di bagian atas so that the cut is more defined. Berhubung rambut loe item semua dan gak ada bagian belakangnya jadi gak keliatan hihihi…Kapan2 gue bawain Hair Ideas deh buat potongan2 rambut berikutnya (gue suka beli hihihi). 😉

  2. hihihihi!!! terimakasih smuanya :Dbuat Mbak, gue sih motongnya ga pake tungging2an, maklum motong rambut sndiri, susahhhhhh :p pokonya blakangnya ya miring tok bagian bawahnya, hihi..as for my t-shirt, the credit goes to my mum who got it for me from India! 😉

  3. yeah, yeah, the T-shirt has done a lot of travelling already…. from Haridwar, India, to Jakarta, Indonesia, and from Jakarta to Espoo, Finland!!! (thanks to Jhony) 🙂

  4. padmageeta said: yeah, yeah, the T-shirt has done a lot of travelling already…. from Haridwar, India, to Jakarta, Indonesia, and from Jakarta to Espoo, Finland!!! (thanks to Jhony) 🙂

    Ooooh kaos itu salah satu yang aku bawa toh tante? hahahaha.. :DGak perhatiin list yang dibikin Lala hihihi… :p

  5. hahahha…di finland, potong rambut mahal juga ngga si mba? aku jg lagi (baru saja mau) memberanikan diri nih buat potong rambut sendiri, hihiihihih:P

Leave a Reply

