*glek*

tadi siang, sambil makan gue baca koran, dan nemu artikel ini.

yg artinyaaaaaaaaa: Björk is coming to town.

konsernya bakal diadain di Finlandiapuisto (taman Finlandia), jadi outdoor gitu deh.
dan tempat ini bisa menampung 10,000 orang. hmm.

tiketnya mulai dijual tgl 21 April ini, walopun konsernya sndiri baru bulan Juli nanti. pas bulan ultah gue ya…ada yg mo beliin tiketnya mungkin?? *melihat semua org lgs klik ke halaman lain*

harga tiketnya? 70 euro saja.

MAMAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKK, aku mau nontoooooooon, ga ada duiiiiiiiiiiiiiit, klopun ada kan mo nabung buat ke Indooooooo, hadoooooooooh piye ikiiiiiiiiiiiii…..

Advertisements

7 thoughts on “*glek*

  1. waaaa …. katanya orang2 seventeen keren lho pun konser dia!semangat pun! sapa tau kantor lo kasih kado ultah tiketnya hihiiiii …tenang pun, di mana ada kemaluan di situ ada jalan! *digiles Johnny Depp* [disiksanya milih]

  2. siriuslyelmo said: katanya orang2 seventeen keren lho pun konser dia!

    salah satu orang seventeen itu adalah saya! dan benar sekali, ini mah HARUS BANGET NONTONNNN! sumpah deh pun… kalo ngga nonton, nanti di ranjang ketika hari terakhirmu tiba… rasanya cuma ada satu kalimat penyesalan yg terlintas di otakmu “kenapa waktu itu gue ngga nonton Bjoooorrkkkkkk!!!!”. gitu.hehehe. iya emang segitunya. ;D

  3. varinwibowo said: benar sekali, ini mah HARUS BANGET NONTONNNN! sumpah deh pun… kalo ngga nonton, nanti di ranjang ketika hari terakhirmu tiba… rasanya cuma ada satu kalimat penyesalan yg terlintas di otakmu “kenapa waktu itu gue ngga nonton Bjoooorrkkkkkk!!!!”. gitu.hehehe. iya emang segitunya. ;D

    masalahnya 10,000 penonton jekkkk…gue mesti punya asuransi jiwa dulu neh kyaknya T___T takut keinjek2, hix (smua berdiri btw, ga ada tempat duduk)…that, and of course, masalah duitnya, ahuhuhu…

  4. siriuslyelmo said: semangat pun! sapa tau kantor lo kasih kado ultah tiketnya hihiiiii …

    lol, ini ga mungkin skali spertinya ya…tapi ya sudahlah, ga ada salahnya berharap 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s