loh, kok Puni bisa online?

huehuehue, bisa dooong..

mulai hari Senen kmaren gue udh masuk ke level baru di skolah, yg namanya Suuntana Työelämä. kira2 artinya Planned Work-life .
di level ini, kita blajar menggunakan komputer pake bhs Suomi, walopun yg diplajari sih ya sama2 aja (windows, word, e-mail). kita pake komputer kira2 seminggu/2 minggu, trus abis itu minggu berikutnya lebih ke…hmm…smacem bimbingan karir gitu kali ye (klo pake bhs SMA).

bonus point-nya, stiap kita lagi pake komputer, kita jadi bisa log on the net the whole day di sini .
dan hari ini tiba2 kita smua dikasih USB flash card (eh..memory card ya? mboh lah namanya apa..) sebesar 512MB..iya, gratis (dasar org Indo, demen deh apapun yg gratis). not bad, eh?

tentu saja smua itu dimaksut buat mempermudah kita nyari kerjaan (ato tempat kerja praktek). cuma ya…at least hari ini gue masih males mikirin itu . besok deh gue mulai giat nyari2 kerjaan, hehehe..

skarang main2 dulu ahhh… (dasar kaum hedonis!)

Advertisements

3 thoughts on “loh, kok Puni bisa online?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s