fiuuuuuh…..(another quick update)

nyah, boleh lah mengembuskan nafas lega dikit ..
stidaknya presentasi ITU sudah lewat!!!! huzzahhhh!!

masih nahan nafas dikit, karna besok masih ada 1 mid test (yeah, on the 2nd last day before Christmas holiday!!)..tapi stidaknya tesnya tertulis, haha! no more presentation (in Finnish)!!

anyway, the presentation went well, i chose the right topic karna batik bener2 sesuatu yg baru & menarik buat kebanyakan murid di kelas gue..and, luckily, stengah kelas gue ga dateng hari ini onneksi!

hmm..in the meantime, kado buat suami tercinta terpaksa tertunda walopun ultah dia tinggal 3 hari lagi (eeeeks!!!). belom lagi kado Natal . gimana dong, ga ada waktu (dan duit…belom, at least) buat blanjablanji blakangan ini..(bahkan sbenernya idenya aja belom ada..duh, nyari kado buat cowok kok slalu susah ya..)

Advertisements

6 thoughts on “fiuuuuuh…..(another quick update)

  1. hemm…bikin surprise party aja Pun…maksudnya private party berdua aja…hihihi….siap2 di rumah, pake lilin…beli kue tart, setel musik slow gitu..pake baju kesukaannya doi deh…assyyiikk tuuhh…hihihi….

  2. uuuw, thanks buat yg udh menyempatkan diri ngasih masukan buat kado si dia (halah, udh jadi suami kok masih pake “si dia” sgala :D).akhirnya udh dapet sih, walopun idenya rada mainstream T___T sudahlah, yg penting: MISSION ACCOMPLISHED!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s