how to combat negative energy

bolos skolah karna males ketemu seseorang? ih, jaman SMA banget sih!
tapi kadang, emg ada baiknya juga loh (ini mah pembenaran gue sndiri, jangan ditiru!!).

seorang temen pernah bilang, kalau kita berada di sekeliling org yg membawa energi positif, pasti kita pun jadi merasa tenang, damai, ato bahkan bahagia stelah ketemu org ini. sebaliknya, klo emg berada di sekeliling org yg membawa energi negatif, pasti bawaannya jadi cape aja abis ketemu mereka.

nah, kali ini gue lagi dikelilingi org2 yg membawa energi negatif. untungnya mereka emg bukan “temen” deket gue or anything, cuma kebetulan emg sekelas. ada yg udh sekelas ma gue dari sejak kelas 1, ada juga yg baru sejak kelas 2, dst.

sbenernya dari kelas 1 gue udh ngerasa agak ga beres dgn org2 ini. tapi bhubung waktu itu gue baru2 aja kenal, dan pada dasarnya gue tuh orgnya ga mau lgs menilai buruk seseorang, jadi yaa…gue kira cuma perasaan gue aja gituwh.

seiring berjalannya waktu, kok tnyata makin menjadi2 aja ulah org2 ini..seolah2 mereka para ratu di kelas, org lain ga boleh membantah mereka, klo ada yg membantah mereka akan menghasut org2 lain untuk turut membenci org2 yg telah membantahnya tadi. and sorry to say, kelompok ini kebetulan berasal dari rumpun bahasa yg sama (not necessarily from the same country), dan kejadian ini bukan cuma ada di kelas gue, tapi juga kelas2 lain di skolah ini.

kebetulan (lagi) hari ini gue mencapai titik kesabaran gue yg paling pol . rasain aja deh gue labrak (baru dikit doang, jangan sampe deh bikin gue marah sepol2nya…you won’t like it when that happens! haha..bagaikan Hulk ).
akhirnya begitu pulang ke rumah, gue lgs berkeluh kesah ke suami (dan sbelomnya juga bercurhat ria ke Dian), dan rasanya lgs lega dan plong aja gitu. nah, itu baru namanya org2 berenergi positif .

akhirnya gue memutuskan, gue MALESSSSSSSSSS ke skolah besok. ya, hanya karena mereka2 itu. but hey, NOT because i’m afraid of them, but because i have TOO VALUABLE day and life than to spend it with them who bring down my spirit! mendingan gue bersih2 rumah daripada dengerin cekikikan gegibrig mereka dan pandangan2 sinis ga tau diri mereka.

stelah bersih2 rumah, stidaknya hati gue juga bakal terasa bersih kembali, dan akhirnya siap kembali menghadapi para energi negatif tadi (theoretically, at least ).

and that, my friends, is how you combat negative energy.

8 thoughts on “how to combat negative energy

  1. saxsilverain said: seolah2 mereka para ratu di kelas, org lain ga boleh membantah mereka, klo ada yg membantah mereka akan menghasut org2 lain untuk turut membenci org2 yg telah membantahnya tadi.

    Kasihanilah mereka cuz really, they have no life… Emang penting banget gitu ya jadi ratu di les bahasa? Hahaha… Cuiiihhh! :p :p :pEnough staying at home (whatever reason you use to validate you for staying at home, they see the result not the reason), go and prove to them that whatever they do doesn’t affect your life at all.

  2. haha, tenang2..ini pertama kalinya gue bolos kok (di skolah ini, maksutnya :D), dan emg cuma buat recharge battery doang, hihihi!! i still love the school and my other classmates ;)but anyhow, i’m enjoying my moments without the negative energy now.

  3. huehhee, puni … aku kok negbayangin kayak difilm2 bule itu … disekolah2 pasti critanya ada segerombolan orang yg sok tenar dan nyebelin .. ternyata kejadian juga yah didunia nyata 😀 Jadi penasaran, gimana ngelabraknya Pun? 😀 Ngapain sih mrk sampe kena labrak Puni? 😀 hehehe, tapi setuju ama Mbak Lala, whatever the reason is, mending tetep ke sekolah dan tunjukin they are nothing 😉

  4. punce dear,…. anjing menggonggong kafilah berlalu…… kayaknya cocok deh utk nggambarin situasi loo…….. kemarin udah di-labrak….. ya udah….. gw yakin mereka akan more respect sama loe………. kalo mereka cekikikan or rese, cuekkin aza…….nggak level utk di-gubris lagi kok say……… have fun and effective class yahhhh……….. gw juga setuju tuhhhh bersih2 rumah, membuat aura tenang damai sentosa dehhhh….. abis itu manja2an sama suami,,,,, duhhhh lengkap dehhhhh heheheeeeee

Leave a Reply

