news flash(es)

selain kabar buruk yg diderita Finlandia bbrp hari lalu, sebenernya ada bbrp hal baik/menyenangkan yg terjadi, stidaknya dalam kluarga kecil Haka ini.

1. adek iparku (alias adeknya Antti yg cewe) resmi bertunangan kan kudoakan supaya mereka langgeng terus, they’re such a nice & cute couple!

2. kita (meaning me & Antti) skarang punya Nintendo Wii!! hehehe..walopun skarang baru punya..hmm…2 game yg emg standard game-nya Wii + the Simpsons (oh, sama Super Mario Bros 2 yg jadul ituwh!), tapi mayan lah skarang ada hiburan yg amat menyenangkan di rumah kami ini buat kluargaku di Jakarta, siap2 kita titipin daftar cd2 game Wii yg kita mau dibeliin dari Jkt yak, hihihi..maklum laaah, di sini harga 1 cd-nya bisa sampe 70an euro aja gitu!! (ga tau juga sih, will those cd bajakan work in our machine or not..hope they will!)

3. Sabtu kmaren adalah hari ultah pernikahanku & Antti yg pertama!! dan akhirnya kesampean juga kita makan di resto Jepun dan makan sushi!! saking udh lamanya ga makan sushi, kmaren pas makan dgn enaknya sampe terharu sndiri gue, hihi..(well, terharu juga karna akhirnya kita berdua berhasil mengarungi hari2 pernikahan sampe setaun, hehehe)
i ate 20 pieces of sushi yesterday, dan skarang udh kangen lagiiiiiiiii…oh Tuhan, kumohon bangunlah restoran sushi yg murmer di Espoo sini

4. yg ini bukan dari keluarga kita, tapi stidaknya merupakan bagian dari kehidupan gue..yaitu..denger2 konser C-Choir kmaren sukses!! (at least dari segi pertunjukannya sndiri) ga tau juga bener apa ngga, bhubung gue sndiri ga ada di sana untuk menontonnya. but anyhow, kudos for all the members yg udh turut membantu hingga smua berjalan dgn lancar!! kutunggu tulisan2 kalian smua mengenai konser kmaren & juga foto2nya!!

well, so far those are all the latest updates from me/us.

currently we’re waiting for:
-Christmas! ..termasuk Christmas shopping juga, tentunya, hihihi..
-pikku joulu (=pre-Christmas parties/lunches/dinners) baik undangan dari org lain maupun mengundang org lain
-The Nutcracker ballet performance…ini khusus buat gue, karna nyokapnya Antti mo ngajak gue nonton bareng dia + adeknya Antti yg cewe, huehuehue!!
-nitip2 barang ke temen2 yg lagi mo ke Indo..huaaaaaaaaa, pengennya sih ikutan, tapi ya sudahlah..sbagai gantinya, gue nitip barang2 aja boleh yaaaaaaaaaaaaa
-lahiran anaknya Rini yg kedua (uhuhuhu, ga sabar pengen liat Rin!!)

Advertisements

13 thoughts on “news flash(es)

  1. Happy Anniversary from Steve and Me me dears!! MWAH & BIG HUGS to the both of yous! =]Sori telat dikit, padahal udah di diary segala =P. Inget inget, tapi selalu kalo sama gue tuh ingetnya pas jauh2 hari, eh giliran hari ‘H’-nya gue malah pikun! padahal rencananya tuh mo gue sms-in pas tengah malem.. huuuuuh sebalnya, rencana gagal! =(Sorry I haven’t been in touch much lately, coz I’ve been so busy =(.I’ll tell you everything once we’ve both got time to chat. Leme know when you’re next free! =]Speak soon and take care!!xxMWAH!

  2. jazzm1nt said: Sorry I haven’t been in touch much lately, coz I’ve been so busy =(.

    kiitos teille! :)sama kok, gue juga prasaan kok sibuk mulu ya? ga weekday ga weekend, pasti adaaaa aja yg harus gue kerjain :ptapi gue pengen denger crita lo, huehue..ntar gue kabarin deh klo lagi bisa ol lama dan ceting dgn tenang!salam buat Steve & take care too!

  3. diniluvchocolat said: kayaknya kalo CD bajakan gak bisa deh neng

    dicurigai sih begitu Din, makanya gue cuma nitip 2 dulu :pyah, mari kita liat, sehebat manakah para pembajak itu membajak cd2 Nintendo Wii πŸ˜€

  4. weits…sebagai tetangga gwe paling telat nih…tapi gwe emang pelupa. sibuk nginget2 malah lupa..hihii…. tapi happy 1st anniversary dari gwe and Mikael :-D!! semoga together forever and have a colorful life always!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s