loppu hyvin, kaikki hyvin

arti judul: all’s well that ends well

which means, in this context: gue lulus Suomi 2!!

kmaren tuh hari terakhir di skolah, alias hari tes akhir. walopun kmarennya sempet ngalemin kejadian menyebalkan, yg menyebabkan gue ga sempet blajar dgn hati damai (karna yg ada gue marah2in diri sndiri karna sampe bisa nginjek benda itu & juga marah ke sang pemilik anjing yg sungguh tak bertanggung jawab), tapi toh gue harus melalui hari tes akhir itu. deg2an aja ga sempet bo!

untunglah tnyata kepala gue masih bisa berpikir jernih di hari H, karna hari ini kita dikasih liat hasil tes kmaren..dan tnyata gue dapet 69 dari 70!
lgs gue foto tuh hasil tes, karna tesnya sndiri ga boleh dibawa pulang

**oya, buat Chya yg sms-nya lupa gue bales (ampun Chya, gue emg pikun, huhuhu), yg minggu lalu itu sanakoe (word test) berlangsung dgn baik kok, dapet 28+ dari 30, hihihihi!**

anyway, so this means gue boleh lanjut ke Suomi 3, which starts on Oct. 29th. hiii, serem bayanginnya, karna abis Suomi 3, kita lanjut ke kelas di mana kita harus kerja praktek…*glek* akhirnya waktu itu akan segera tiba T____T

but at least for now, i get a one week holiday, yaaaay!!
senangnya smua berakhir dgn baik..(and yes, for all of you wondering, i’ve also gotten the new boots to replace the old ones)
cuma satu yg disayangkan..udh dari kmaren pagi gue kena diare dan hari ini smakin parah aja, hmph..kyaknya sih gara2 benda yg kuinjak 2 hari lalu itu Β¬.Β¬

yak, cukup sekian..skarang gue mesti ke kamar mandi lagi untuk kembali nyetor tabungan

Advertisements

7 thoughts on “loppu hyvin, kaikki hyvin

  1. Congrats, congrats sudah lulus Suomi 2!!! Smoga cepet sembuh! Kerja praktek???? Wohohoho… Sounds interesting! Tapi masih 3 bulanan lagi, ‘kan? Good luck, and enjoy your holidays!

  2. priciawinda said: Onneksi olkoon ! hihihi bener ga sehh tuuh … god luck with the kerja praktek , dan tentu saja.. selamat belanja πŸ˜€

    huahahaa, bener kok Chya! klo god luck itu salah ketik apa emg bhs Norway-nya good luck tuh kyak gitu?? :Dkerja prakteknya masih taun depan seh, guenya aja yg udh deg2an duluan :p

  3. saxsilverain said: klo god luck itu salah ketik apa emg bhs Norway-nya good luck tuh kyak gitu?? πŸ˜€

    hihihihihi…. maap buru2 πŸ˜€ emang god itu artinya good πŸ™‚ heheheheh…. maap…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s