kisah tragis sepatu boot

alkisah ada sepasang sepatu boot berwarna coklat muda (apa krem ya?) yg amatlah keren (menurut gue). bahannya mirip2 suede, ga anti air sih, cuma ga ber-hak (walopun ia berkewajiban) dan solnya dari karet, jadi enak buat jalan ke mana2 di negeri dingin ini.
bahannya ga tebel pula, jadi cocok buat musim gugur maupun semi.

sepatu boot ini kubeli dulu di Jakarta dgn hasil kerja payahku sndiri. stelah mengumpulkan cukup uang, akhirnya terbelilah ia. di Jakarta, namanya juga negeri panas, susah kali ye cari waktu di mana gue bisa pake sepatu ini tanpa kena ujan.

kubawalah ia kemari ketika diriku pindah ke negara ini. dgn riang ia melayaniku kapanpun aku memerlukannya.

cukup lama ia melayaniku, dari semenjak kubeli hingga kini, ada kali 3 taunan..ato 4…
sampai akhirnya, tragedi itu terjadi.

ia (ato tepatnya, gue, tanpa gue sadari) menginjak pupi anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (maksutnya pupi hewan itu beneran, bukan nyumpah loh.)

gue ga sadar sampe udh masuk rumah, dan stelah berjam2 kmudian si Antti pulang…dia mencium bau aneh..yg ternyata berasal dari benda keparats itu! huh..

lgs lah gue kabur ke kamar mandi umum (di lantai bawah) untuk nyuci tuh sol spatu…ya ampun, sodara2 skalian, pernahkah kalian mencium bau pupi anjing??? atau menyentuhnya?!? (well, gue juga ga nyentuh pake tangan kosong sih, tapi pake sarung tangan plastik..tapi tetep aja!!!) saran gue, klo belom pernah: DON’T EVEN TRY. mendingan lgs bakar aja benda apapun itu yg terkena pupi anjing, karna pupi dari hewan ini sangat terkenal di seluruh dunia akan baunya yg tak mudah hilang dan mampu melenyapkan nafsu makan kalian.

dgn segala daya & upaya gue berusaha menghilangkan semua bekas2 pupi itu, tapi sayangnya karna contour si sol spatu ini ada bagian yg masuk ke dalem gitu, yaaaa….bayangin aja deh ya, susahnya gimana untuk ngeluarin cuilan2 pupi anjing itu .

akhirnya…ia pun harus kurelakan..kini ia bersemayam di tong sampah gedung apartemen kami .

i suppose it’s a blessing in disguise, karna sbenernya tu boots mungkin udh ga layak pake juga..udh ada bolong dikit di bagian bawah (karna kadang2 kena genangan air ujan di jalanan), bagian depannya udh rada buluk…tapi tetep aja, i loved them!!
since now i don’t have any more flat boots for non-winter season, gue dapet jatah beli boots baru (tuh, coba, cewe mana yg ga seneng disuruh beli spatu baru?!?). cuma sebel aja gitu, knapa mesti bgitu caranya?!?
dan lebih kesel lagi sama org2 yg membiarkan anjing2nya pupi di tengah jalan…coba yaaaaaaaaaaaaaaaa…..

…hmph. biar deh, karma will take care of you *memandang dgn mata sinis*.

anywho, now i’m off to find those new boots. slamat tinggal boots manisku .

8 thoughts on “kisah tragis sepatu boot

  1. saxsilverain said: ya ampun, sodara2 skalian, pernahkah kalian mencium bau pupi anjing??? atau menyentuhnya?!?

    Hmmm.. gw lumayan sering ‘bertemu’ dgn benda ini.. Sebab kan dulu suka jalan2 sama anjing nya Mike n Mona, nah kalo si anjing itu pup, kan peraturannya harus kita angkat dan buang ke tempat sampah 😀 Jadi ya gituu dehh.. hahaha.. Tapi aku turut berduka cita ya Pun, membuang sepatu.. berat memang. Tapi yang penting beli sepatu baru kaan.. senangnya !!

  2. jazzm1nt said: Pakailah sikat sayangkuu!!

    emg, mestinya sih gitu Elz, cuma kita ga punya sikat gede gitu 😦 mana pas malem itu tuh malem di mana gue harusnya belajar buat tes besoknya karna kmaren (Rabu) tuh hari tes akhir Suomi 2, jadinya gue juga yg panik gitu karna mesti nyuci spatu dulu, padahal gue juga belom slesai masak makan malem..huuuuh….ya gitu deh, dan sperti yg gue tulis di atas, emg spatu gue itu udh ada bolongnya, jadi begitu gue bilas solnya pake air ehhhh malah masuk gitu ke bagian dalem..males kan bo, air yg ada sisa2 pupi anjingnya masuk ke dalem spatunya & menebarkan baunya yg semerbak ituhhh 😦 😦

  3. priciawinda said: kan peraturannya harus kita angkat dan buang ke tempat sampah 😀

    nnnnnnnnnaaaaaaaaahhhhhh!!! harusnya emg gitu kan, Chya???? tapi indah nian para pemilik anjing di sini, udh si anjing pupnya bener2 di tengah jalan PLOK (literally loh, walopun di jalanan yg aspal gitu, bukan di tengah hutan), ga dibuang ke tong sampah pula! huuuuuuh, awas ya mereka2 itu..nantikan kutukan para sepatu yg harus dibuang karenanya!! :p

Leave a Reply

