my 8 random facts/habits

Undang-Undang Tag:

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger start with 8 random facts/habits about themselves.
  3. Blogger that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post this rules. At the end of your blog, you need to choose 8 peoples to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to give them a comment telling them they’ve been tagged to read your blog.

stelah kena dua tembakan ‘tag’ (dari kakakku dan Wiwiek), akhirnya gue menyerah juga deh.
padahal gue slalu paling bingung klo disuruh nulis ginian ..
but well, here goes!

1. gue ga sukaaaaaaaa bgt sama yg namanya tumbuhan2 abnormal (??). semangka bentuk kotak, buah timun suri yg tumbuh sampe segede bagong, tanaman merambat yg menjalar sampe ke mana2, bunga yg bisa makan serangga..duh, pokonya smua tanaman yg harusnya normal tapi menurut kepala gue tuh ga normal (gimana coba ya).
but most of all, just don’t EVER show me any full/complete CUCUMBER. just don’t.

2. i was highly addicted to paper dolls…and maybe still am i mean REALLY.
waktu masih SD, tiap hari (literally) gue nungguin yg namanya tukang pasang bongkar (gue namain “paper dolls” itu pasang bongkar ) di depan rumah..eh, di depan jendela sih, bukan di luar rumah gitu. begitu doi lewat, gue langsung ngibrit ke luar and pertanyaan gue tiap hari “ada yg baru ga bang??”. dgn setia abang itu slalu ngasih update ke gue, klo ada yg baru dia lgs kasi liat smuanya ke gue..kadang2 walopun yg baru2 pada jelek gitu tampangnya, gue tetep beli loh! abis gimana, namanya juga udh kecanduan .
nowadays, gue ga nungguin tukang pasang bongkar lagi (dia telah menghilang seiring berjalannya waktu…apalagi skarang gue udh pindah ke negara lain), tapi gue slalu nungguin the Big KiSS page di-update. huehuehue, jaman skarang gue main pasang bongkar di komputer bo! tapi skarang mah gue pilih2, yg bagus aja yg gue download.

3. klo gue mo tidur, suasana di skeliling gue harus benaaaaar benaaaaaaaaar sunyiiiiiiii….gue bisa marah2 & menyumpah serapah klo ada gangguan dikiiiiiiit aja yg bikin gue jadi ga bisa tidur (which really isn’t that much, trust me..even the sound of someone BREATHING is enough to make me lay awake!!). hihihi, kasian ya suami gue .

4. gue paling ga bisa & ga suka ngeliat pintu yg menganga terbuka tanpa alasan yg jelas, baik itu pintu ruangan, pintu lemari, apa laci2 or whatever. dan tentu saja suami gue sering melakukannya, misalnya abis ngambil piring trus lupa nutup pintu lemarinya..haiiiiiiiizzzzzzz…..

5. waktu smp, cita2 gue adalah: jadi fisikawan. go figure .

6. gue ga tau knapa, tapi banyak org yg pas baru2 aja kenal gue pasti ngiranya gue ga pernah nginjek yg namanya warung pinggir jalan, slalu blanja di mall dan mungkin bahkan ga pernah naik bis kota (di Jakarta). hohoho, they can not go any more wrong than that!!
mereka ga tau aja, gue doyannya makan nasgultik di sebelah selokan di prapatan blok m plaza, paling sering blanja di Pasar Senen alias baju2 bekas yg harganya bisa sampe seribu perakan per potong, dan gue bahkan sempet berteman dgn para pengamen bis kota yg biasa ngamen di pasar minggu saking tiap hari ktemu mereka di dalem bis yg itu2 mulu. and no, i’m not talking about busway or patas AC. i’m talking about the REAL Jakartan buses .

7. gue ga suka kenalan sama cowo di mall. gue sering aja gitu, ngeliat anak2 muda (biasanya antara segerombol cewe dan segerombol cowo) yg bisa aja lgs kenalan satu sama lain di mall, just because they’re hanging out at the same place/mall..and i, on the other hand, would pretend my best not to hear someone who asks for my name, no matter how handsome/wealthy-looking the guy is..
which brings us to…

8. i’m probably the only person on earth yg ga pernah mengalami “masa2 dugem”. waktu masih SMP, gue pikir it’s something fun that i would eventually do one day when i grow older. tnyata sampe slesai kuliah, gue ga pernah ngerasa bener2 pengen ngerasain masa2 itu to actually go ahead and do it. seumur2 gue cuma pernah sekali ke nightclub (ato lounge bar, or whatever it’s called) yg emg buat seneng2, bukan buat ngeliput suatu acara ato nonton fashion show butik sndiri, itu pun sama kakak gue dan teman2nya (hihihihi). saat itu gue cuma beli bir (ato apa ya? lupa) sebotol, dan itupun ga abis, karna gue ga suka rasanya.
actually, i feel blessed cuz i never had to go through that phase where i’d be addicted to alcohol (or any other toxics, for that matter!) & having fun in nightclubs. no matter what other people say (hah?? lo ga pernah dugem Pun?!?), gue bangga dgn pilihan2 yg gue ambil selama hidup gue .

done!
now, it’s my turn to TAG!! mwahahahahah!!!!
1. Elzy
2. Dian
3. Dini
4. Miya dodol (klo lo mo post di blog yg non Multiply juga boleh kok jeng)
5. Freya (ibunya yg nulis juga boleh, hihihi!!)
6. Imam
7. Chelle
8. Rini

5 thoughts on “my 8 random facts/habits

  1. saxsilverain said: even the sound of someone BREATHING is enough to make me lay awake!!). hihihi, kasian ya suami gue

    Haduuuuh, jadi suamimu dilarang bernafas ya, atawa idungnya disuruh tutupin pake bantal biar gak kedengeran nafasnya???? Gak kebayang….. ckckckckckck. While u let ur mom sleep with the washing machine on, slush slush….krrrr…….vroom vroom vrooom…… slush slush….huahahahaha

  2. padmageeta said: While u let ur mom sleep with the washing machine on, slush slush….krrrr…….vroom vroom vrooom…… slush slush….huahahahaha

    lol 😀 yaaa, maklum, kamar cuma sebiji, ga mungkin kan smua tidur di satu kasur? :)) lagian klo ma2 kan bisa tidur kapan saja di mana saja, hihihihihi!!dan kebetulan aja satu2nya waktu di mana bisa nyalain dishwasher ya malem2 :p

  3. hahaha….gw br inget tuh….paper dolls…gw jg addict ama begituan dl…iya ya pun…kok gw jg ngerasa bnyk miripnya….gw jg ga suka sih liat semangka kotak…tp ga separah elu kali yaaa….n semua org jg mikirnya gw ga pernah naek bis umum or mkn di warteg…hahahaha….

Leave a Reply

