serupa tapi tak sama (my version)

sbenernya udh lama pengen posting ini, cuma baru sempet skarang (bhubung lagi ga masuk skolah, thanks to my ever-so-painful period ).

some people were born separated from their twin, such as:
models sasha pivovarova and gemma ward

actresses natalie portman, winona ryder, and keira knightley

ini siapa hayo??

ada yg bisa mencocokkan nama2 tadi dgn foto2nya dgn baik dan benar?
klo ada..selamat! anda bisa membedakan org2 tadi dgn baik dan benar, hihihi..

udh ah, mo balik tidur2an lagi, uuuuwww cakiiiittt….

edit: nambah satu lagi nih bang…
tina arena and darren hayes

hihihi..

11 thoughts on “serupa tapi tak sama (my version)

  1. Serem banget sih yang pertama, are you sure that they didn’t get their pics mixed up? Kok sampe andeng2nya aja sama2 di leher???? Hihihi… Sinting…Dian Sastro sama Oscar Lawalata belom punya fotonya ya? 😀

  2. punce, very nice observation…………. gw kagum bgt!! yg terakhir menurut gw dessi ratnasari (mangkanya dia gampan bgt accepted sama publik, karena dia start pas nike baru tiada) jrengggg……….. gw setuju tuhh, Dian sama Oscar mirip bgt!! 1 lagi: Helen Hunt sama Leelee Sobieski (the glass house). Bravo Pun!!

  3. kleinebeer said: Serem banget sih yang pertama, are you sure that they didn’t get their pics mixed up? Kok sampe andeng2nya aja sama2 di leher???? Hihihi… Sinting…Dian Sastro sama Oscar Lawalata belom punya fotonya ya? 😀

    hihihi, iya, emg mengerikan ya?? tapi bener kok fotonya, skarang gue udh bisa bedain tuh dua model..yg satu dagunya lebih runcing :Dbtw iya, Oscar fotonya susah :p klo bisa nemu, boleh tuh sumbangkan ke gue (or make your own version of serupa tapi tak sama, hihihi!)

  4. omabettyboop said: punce, very nice observation…………. gw kagum bgt!! yg terakhir menurut gw dessi ratnasari (mangkanya dia gampan bgt accepted sama publik, karena dia start pas nike baru tiada) jrengggg……….. gw setuju tuhh, Dian sama Oscar mirip bgt!! 1 lagi: Helen Hunt sama Leelee Sobieski (the glass house). Bravo Pun!!

    Beth, masa’ sih Dessy baru muncul stelah Nike tiada? bukannya dulu sering main film bareng2 ya berdua (plus Paramitha Rusady), sampe2 gue slalu ga bisa bedain gitu 😀 hihihi..btw iya, bener kok, itu Dessy Ratnasari ;)Leelee Sobieski sama Helen Hunt udh sering dijejerin berdua, jadi gue pikir ga perlu lagi, makanya gue pasang yg lain yg lebih “less known”, hahaha…emg dasar iseng aja sih :pglad you enjoyed it though, hahahah!

  5. mau gue tambahin? XDalex kapranos ma brett anderson, brett anderson ma matt bellamy [sumpah ni satu cetakan dipake berame2!!!], richard dean anderson ma jeremy irons, richard dean anderson ma sting [ini juga!!], liam gallagher ma ian brownnya stone roses.nyaw .. sayang gue lagi ga ol di rumah. kalo ol dari rumah, gue sertakan gambar XDlalu sapa lagi yaa … lembu club 80’s ma vj arie? gue suka kecele2 ma mereka bedua.btw pun, itu yg natalie-winona-keira, koq malah winonanya ga ada fotonya? ^^;itu keira, natalie ma … uh … eiteher natalie/keira lagi ^^;duh bener2 deh tu mbakyu duia, sampe nyokapnya keira aja ga bisa bedain anaknya pas soting starwars! XD

  6. siriuslyelmo said: btw pun, itu yg natalie-winona-keira, koq malah winonanya ga ada fotonya? ^^;itu keira, natalie ma … uh … eiteher natalie/keira lagi ^^;

    nope, the last pic on the furthest right is winona ryder ;)makanya, mirip bgt kan sampe lo ga bisa bedain?? hihihi

Leave a Reply

