1920s samurai girl


setelah jatuh cinta pada potongan rambutnya Dini yg baru (tau deh baru apa ngga, at least it’s new to me!!), akhirnya gue memutuskan untuk mencoba memotong rambut gue sndiri, again, for the second time now .

bhubung gue ga bisa liat aslinya, dan gue bukanlah seorang pemotong rambut sejati, jadi gue cuma bisa mengira2…gimana caranya bisa berambut kyak gitu ya?
jawabannya: just follow your instinct!

hasilnya lumayan juga, walopun beda (banget?) sama aslinya hihihi..
but at least i’d say this hairstyle of mine now makes me look like a cross between “Velma Kelly” (from the musical movie Chicago), a Japanese samurai girl & maybe Cleopatra!

so there you go, i just saved me & my husband another 25-30 euros for a haircut!


–> my h
air before the cut

–> after the cut!
(with the new yellow bag from Dini )

19 thoughts on “1920s samurai girl

  1. Hahahaha Punceee…. Dikau motong rambut sendiri ya, BRAVO!Hasilnya keren kok..Potongan rambut gw emang baru (plus Licorice color a la Morticia yg udah agak luntur karena di kramas).Dari poni ke bagian tengah ke 2 dan bagian belakang di layer gitu loh non jadi gak terlalu dramatis tapi kalo emang niatnya jadi Samurai Girl heheh keren kok, funky bangget….duh senangnya kamu suka tas itu… gw cari yg semirip mungkin dengan yg dikau inginkan…

  2. wuthu koq pun … hehehehe …gue juga baru potong … errr … aout 2-3 weeks ago actually hehe.tadinya sih mo kaya keira knightley di domino [again] tapi pas baru potong koq malah kaya si alex yaaaa??? ya syudahlaaahhh!gue pengen ngegondrongin nih, trus mo gue cat ungu. hihihi … *masih jatuh cinta sama rambutnya tonks di heri poter 5*

  3. antie said: wakss… memotong rambut sendiri, pekerjaan yang berisiko tinggi, heheheh… tapi hasilnya keren!

    terimakasiiih :)yah, klo dalam keadaan kepepet (dlm arti: ga punya duit & di sini potong rambut “biasa” aja bisa sampe 30an euro) gue yakin semua org bisa motong rambutnya sndiri ;)lagian one of the advantages of living here is that mau punya rambut seaneh apapun, orang2 ga akan mikir lo org gila :))

  4. kangbayu said: ahhh pangling liat puni… terutama disekitar pipi =)but i’m sure that means u’re happy, so congrats!

    thanks kangbay, i’ll take that as a compliment! šŸ˜€ (dan memang hepi kok, hihihi!!)

  5. diniluvchocolat said: Dikau motong rambut sendiri ya, BRAVO!Hasilnya keren kok..

    huaaa, iya Diniii, di sini mah gue harus potong rambut sndiri :Djadi sbenernya hasilnya beda bgt ya? huwahahahhaa! untungnya gue tetep suka ;)thanks again buat tasnya lowh Din, i really like it a lottttttt! si Antti aja sampe ngiri (loh??), bolak balik bilang “tas kamu bener2 bagus deh!” :))

  6. kleinebeer said: Foto loe yang di tengah “Mama” banget sih… Hahaha…Cool! Minggu lalu gue baru aja bilang ke pemotong rambut kita bahwa loe motong sendiri di sono… :B

    hahaha, at least skarang rambut gue & ma2 beda :Deh eh, kasi foto ini aja ke si pemotongrambutkitabersama, kali2 ntar dia jadi terinspirasi (apa siihhhh) šŸ˜‰

  7. siriuslyelmo said: tadinya sih mo kaya keira knightley di domino [again] tapi pas baru potong koq malah kaya si alex yaaaa??? ya syudahlaaahhh!gue pengen ngegondrongin nih, trus mo gue cat ungu. hihihi … *masih jatuh cinta sama rambutnya tonks di heri poter 5*

    potong di mana dirimu? ayo pamerkan rambut barumu!! :Dmo cat ungu kyak gitu? waaa, gut lak…setau gue buat kami para berambut hitam (aslinya, i mean) bisa lamaaaa bgt nungguin bleach-nya, trus mesti bener2 sampe putih biar warna ungunya bisa sempurna kyak si Tonks itu…don’t you wish you could just change the colour of your hair like she can?? šŸ˜‰

  8. saxsilverain said: potong di mana dirimu? ayo pamerkan rambut barumu!! :Dmo cat ungu kyak gitu? waaa, gut lak…setau gue buat kami para berambut hitam (aslinya, i mean) bisa lamaaaa bgt nungguin bleach-nya, trus mesti bener2 sampe putih biar warna ungunya bisa sempurna kyak si Tonks itu…don’t you wish you could just change the colour of your hair like she can?? šŸ˜‰

    deket rumah aja … hehehe …nyaw .. .bentar ya foto2ku berambut pendek masih di temanku. hihiihih …duh harus dibleach ya pun .. kan sakit XD hehehe …ga seterang itu juga koq ungunya, masih rada gelup2 dikit kali ya?trus inginnya dihighlight merah2 gitu pun … [udah ga cocok banget kerja di kantor beneran XD ]

  9. Puni, gw juga kemaren baru potong rambut, dan entah kenapa pas lagi di potong, kok gw jadi inget cerita lo waktu lo potong rambut sendiri untuk yg pertama kali …hehehehe..gak taunya hari ini gw baca multiply and voila…lo potong rambut sendiri untuk yg kedua kalinya…KEREEENN…

  10. wawawa….lucu bgt!!! iya, emang di sini kita gak kawatir orang akan bilang kita aneh. aku juga survive potong rambut sendiri..hheheheh… ayo puni, gwe mau liat potongan rambut loe “in person” šŸ˜€

Leave a Reply

