*sighhhhh….*

well, the 28 days of living in daydream is over, now that my mum‘s on her way back to Indonesia udh ditahan2, taunya eeeh, nangis juga..hix..

emg bener, ditinggalin tuh rasanya lebih sedih daripada meninggalkan..karna we’re stuck with those same rooms/places where the person who left us used to be..
…apalagi karna tnyata hari ini saking overweight-nya tas dia, akhirnya ada beberapa baju yg harus ditinggal..wadukh, jadinya kan lebih miris lagi ya…orgnya ga ada, tapi masih ada bajunya, dan barang2 lainnya

keep telling myself that we’ll see each other again sooner than we know..toh 8 bulan pertama gue di sini dari sejak gue pindah juga ga kerasa lama (ternyata) dan tau2 aja udh waktunya nyokap kemari..but still, now again the house feels empty and big (padahal sih tetep aja ukurannya ya), apalagi klo pas Antti lagi kerja. of course gue bisa aja kliling2 Helsinki sndiri, ato exploring my own town alone, but yeah, it doesn’t feel the same of course, as when you have your mum there with you.

ga ada yg bisa gue ajak ngobrol pake bhs Indo lagi klo lagi ngomongin suami di hadapan sang suami sendiri (haha, jahat amat ya kesannya), crita2 soal Freya ke gue (secara live, walopun tentu saja mamanya Freya sndiri juga sering crita ke gue lewat ym), ato ikutan bersemangat klo liat hal2 baru di sini (yg biasanya bagi suami gue udh “basi”).

untungnya sih emg kali ini juga gue ga sndirian. masih ada suami gue di samping gue (well, not literally, he’s cooking right now), dan gue pun tau bahwa saat nyokap sampe di Jakarta, bakal ada gerombolan krazee bunch menyambutnya dgn gembira, apalagi cucunya. the thought of that relieves me a bit.

yah, semoga perjalanan dia lancar deh, dan buat yg bakal ketemu dia sbentar lagi di Jakarta, selamat menikmati cerita2 dia yaaa…

(yes, will upload the pictures soon! )

6 thoughts on “*sighhhhh….*

  1. heheheh … waktu bokap gue ke adeled dan gue nganter beliau ke erpot juga sedih banget puy.walopun ga sampe nangis sih ‘_’ [kurang lama mungkin bokap di sana XD ]sempet geli sendiri sih … soalnya biasanya kalo seatep di indo kerjaannya ribuuutttt mulu kita bedua. eh ternyata bisa juga gue sedih karena ditinggal balik me beliau ke indo. bhu …onlen lu ‘_’

Leave a Reply

