what is worse than being sick?

the answer: keseleo

why, you may ask? well, when you’re sick, you’d feel too lazy and well..sick, to do anything else but sleep. tapi klo keseleo, you feel like your body’s A-Okay, until you try to move your hurt leg…which then makes you unable to do anything, eventhough your body doesn’t feel like resting or staying in bed the whole day

..and that sucks.

but whatever, mungkin gue emg udh kebanyakan jalan minggu lalu, jadi hadiahkan lah dirimu istirahat yg tenang di rumah, Puni!

awal minggu lalu dimulai dgn amat bahagia, yaitu dgn keluarnya hasil tes bhs Finland kedua..ga dapet 100% sih, cuma salah 0.5 nomer doang (nyesekin bgt yak), jadi yah kira2 99.5% deh. fufufu, senang! tnyata walopun gue sndiri ga pede, hasilnya tetep bagus (maklum lagi sakit, untuk membahagiakan diri sndiri biarkanlah gue narsis sdikit) .

hari Kamis, kita sekelas dikasitau bahwa hari Jumatnya kita bakal pulang cepet, karna skolah kita kedatangan tamu dari Irlandia, Inggris, dan Turki. akhirnya hari Jumat itu gue janjian deh sama Dian ketemuan di Helsinki..didn’t find what i was looking for, tapi lumayan dapet emping pedes di Vii Voan (maksutnya: beli, bukan dapet gratisan ya!).

hari Sabtu adalah hari yg cukup mendung. katanya bakal ada thundering typhoons *ala Kapt. Haddock*, tapi tnyata setelah ditunggu2 ga muncul juga..padahal gue udh kangen yg namanya petir dan guntur, hihi..abis slama musim dingin kan ga mungkin ada gituan di sini.

hari Minggu..kami ke kebun binatang Korkeasaari!
pictures are coming soon to the photo albums near you! er…maksutnya, my photo album deng. sabar ya..

stelah puas ngeliat2 binatang2 lutu itu, dan berhubung smua toko di sini tutup (libur Pentakosta apa yah? yg pasti nama Finnish-nya HelluntapΓ€ivΓ€ ajah..) alias ga ada yg lain yg bisa diliat, maka kita mulai berjalan kaki ke kereta yg akan membawa kami pulang ke Espoo…tiba2 perasaan itu muncul..

..perasaan SAKIT GA TAU DIRI yg ada di pangkal pahaku ini!! beh..
needless to say, that was the start of this whole painful torture, yg berakhir dgn diriku yg tak mampu berjalan ke sekolah hari ini. well, hari ini udh ga sesakit kmaren sih..kmaren bener2 nyaris ga ada sedetik pun tanpa rasa sakit (sampe ga tau mesti madep mana pas tidur..), but hari ini udh lumayan bisa tidur, duduk, and nonton dvd Meitantei Conan tanpa teringat rasa sakit itu (iya, baru gue tonton skarang dari sejak lo kirim, mbak! asik juga loh tnyata, hehehe..kiitos paljon!).
skarang gue tau deh betapa merananya keseleo di negeri orang, ga ada tukang urut yg bisa dipanggil setiap saat, ga ada minyak tawon, tiger balm aja mahalnya aujubile, satu2nya produk Finnish yg mirip2 bukannya berkhasiat bikin anget malah dingin. under normal circumstances mungkin harusnya gue ngengkrem di sauna, sayangnya apartemen kami tidak punya sauna pribadi di dalem ruang apartemen masing2..jadi yah…terimalah nasib, Puni!

moga2 besok udh bisa masuk skolah lagi, i hate missing classes (ya ya, i’m such a GEEK!), especially since this is one subject i like
aku tak mau ketinggalan pelajaraaaaan!

PS. btw, akhirnya thundering typhoons itu datang semalam..senangnya, denger bunyi ujan, denger guntur, liat petir (walopun kaki keseleo)

12 thoughts on “what is worse than being sick?

  1. Hihihihi… Lutu… Semoga cepet sembuh. Ntar gue kasih bonus Tiger Balm andalan Victor deh (baru, bukan used).Eh btw gue tadinya sempet mau pake theme ini tapi di halaman depan gue ancur. Huh!

  2. saxsilverain said: ga ada minyak tawon

    Puncee… kalu kamu desperate bgt pingin minyak tawon ini ada link toko indonesia di jerman yg bisa ngirim barang ke findland. Tapi kalo cuma beli minyak tawon doang, mahal di onkos kirim. si Minyak taron itu sendiri harganya 3,45 Euro .. hehehe. Kalo emang mau rame2 mesen barengan makanan/barang berbau Indonesia lebih murah tuuh.. soalnya ongkos kirim nya per 10 kg πŸ˜› Sayang nya mereka ga ngirim ke Norway.. huuuu.. http://www.tokoindonesia.de/catalog/advanced_search_result.php?keywords=minyak+tawon&osCsid=40cddc141d950db95e99a8c0e37e951b&x=12&y=4

  3. waaa … kamu pintar ya bahasa finnishnya!heheh …btw puy, di seventeen yg baru ada bojomu tuh. dia promosiin negaranya hihi … lengkap dengan poto. koq umurnya 22? seumuran gue?

  4. priciawinda said: kalu kamu desperate bgt pingin minyak tawon ini ada link toko indonesia di jerman yg bisa ngirim barang ke findland

    ooh, aku tau toko itu, cuma emg mahal klo pesen sndirian yak..emg mesti bareng2 org lain mesennya..lagian ga segitunya deh gue sampe mengimport minyak tawon Indonesia dari Jerman, mendingan gue ke dokter skalian πŸ˜€ (sama ongkosnya kali).

  5. siriuslyelmo said: di seventeen yg baru ada bojomu tuh. dia promosiin negaranya hihi … lengkap dengan poto. koq umurnya 22? seumuran gue?

    gyahahaha, surpriiiiiise!!! walopun kami sudah di negeri orang, tetep bo, senantiasa muncul di majalah Indonesia πŸ˜€ klo ga gue, ya Antti, hihi..umurnya 22?? disesuaikan sama pembaca seventeen aja kali.. (sebenernya ga semuda itu kok, hehehe)

  6. mdamt said: yach ke viivoan ga ngajak2… jahat biarin ajah nti gw bikin sate ayam ga dibagi πŸ˜›

    waaa ibu, maafkan! gue mah ngajak Dian ke UFF kok, soalnya mo nyari sesuatu yg waktu itu mau gue pinjem dari Dian tapi tnyata ga muat *ssst* ..dan karna gue tau lo agak2 anti ke UFF karna ga bisa bawa baby-trolley-mu ke dalamnya, makanya gue ga ngajak2, hix..nahhh, taunya si Dian perlu ke Vii Voan karna mo bikin soto ayam πŸ˜€ LOL..ndag direncanakan lhoooo.. ^o^v

  7. saxsilverain said: gyahahaha, surpriiiiiise!!! walopun kami sudah di negeri orang, tetep bo, senantiasa muncul di majalah Indonesia πŸ˜€ klo ga gue, ya Antti, hihi..umurnya 22?? disesuaikan sama pembaca seventeen aja kali.. (sebenernya ga semuda itu kok, hehehe)

    emang kaliyan sudah muntjul di majalah mana saja?koq diriku tidak tahu … *kalo ga pernah baca majalah ngaku aja mo!*missyuh!

Leave a Reply

