huiii…capeee..

bukannya mo ikut2an ngomong sebuah frase yg skarang lagi ngetrend di Jkt (apa di sluruh Indo..entahlah), tapi gue emg mo ngomong “gue bener2 CAPE (deh).”

mulai hari Senen lalu gue pergi ke sekolah baru untuk menimba ilmu berbahasa Finland. Sperti yg udh gue tulis di blog yg lalu2 (lupa yg mana tepatnya), di minggu pertama ini kita diteeeeeees mulu, sebrapa jauhkah dirimu mengenal bhs Finland? (nol) trus sbrapa motivated kah dirimu untuk blajar bhs Finland? (sangat)
yg gue heran, gimana caranya mereka bisa nilai gue termotivasi ato ngga klo gue udh ngafalin skitar 60an kata dlm bhs Finland, trus ngasih pertanyaannya langsung dalam bhs Finland sehingga gue ga ngerti apaan yg ditanya (walopun gue udh afal kata komputer dalam bhs Finland, ato tong sampah dalam bhs Finland, ato kasur, tempat tidur, bantal…kok jadi ngantuk ya..) ??? kan kesannya jadi seakan2 gue ga inget kata2 itu apa, padahal gue cuma ga ngerti itu pertanyaannyaaaaa, huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mamaaaaaaaaaaaak…

sudahlah. ini hanya sekadar posting tiada guna nan makna.
cuma lagi nunggu waktunya brangkat ke sekolah (hari ini masuknya siang, pulang sore deh ) sambil merenungi nasib.

..10 menit lagi waktunya brangkat.

seitsemän minuuttia…

viisi minuuttia.. (can’t you see i’m bored and tired here? )

nyt minä lahden kurssiin.
moi moi!

edit: tnyata yg bener–> nyt minä lahden kurssille

10 thoughts on “huiii…capeee..

  1. siriuslyelmo said: kan bahasa elep itu emang rootnya finnish, suy ……..*something clicks*puy! tar kalo balik ke indo ajarin gue yaaahhh!!!

    LOL 😀 yakin looo??? bole aja sih gue ajarin, siap2 berlidah kriting aja ya 😀 untung tulisannya ga sesusah tulisan bhs Elf :|btw di MP-nya Anne ada ttg les bhs Elf di Jkt tuh..eh ga tau deng, les apa cuma skali doang ya? tanyalah pada beliau 😉

  2. saxsilverain said: LOL 😀 yakin looo??? bole aja sih gue ajarin, siap2 berlidah kriting aja ya 😀 untung tulisannya ga sesusah tulisan bhs Elf :|btw di MP-nya Anne ada ttg les bhs Elf di Jkt tuh..eh ga tau deng, les apa cuma skali doang ya? tanyalah pada beliau 😉

    kayanya sh cuma sekali pertemuan gitu ya, soalnya ada tanggal dan waktunya bhu …

  3. aranolein said: jadi pengen ke Finland..tapi mampir dulu di Belgia ya.. *mimpi*

    wuaaa, ayo Anne, kutunggu kehadiranmu..ntar kita sama2 aja ke Belgia (sama2 ngayalnya maksutnyah :D), nonton Tintin bareng, kekekekek…btw waktu itu Anne ditanyain Rita tuh (apa udh saling email2an kah?), dia nanya keluarga Anne baik2 aja ga waktu banjir2 di Jkt kmaren..

  4. toshihei said: hihihi, jd buka warung makan ya pun, kekekeke^=^’V

    pengennya sih gitu Mam! :Dhueeeee, lo ke mana aja siiiih!! baru skarang nih mulai aktif di multiply?? 😉 salam dari Antti!! (bukan Anti yg cewe lho, hihihihihihihi)

Leave a Reply

