akhirnya


setelah sekian lama aku menunggu..
dan bersabar untuk menahanmu lebih lama..
akhirnya aku jugalah yang harus melepasmu pergi..
selamat tinggal..
..
..
rambutku yg panjang

inilah hasil karya Silverain, pemotong rambut rumahan yg handal!!

SEBELUM:

 

 

 

 

 

 

SESUDAH:

lumayan juga, untuk seorang cewek yg ga pernah motong rambut sendiri sebelumnya
yg dibutuhkan hanyalah sepasang gunting (untuk mulai memotong rambut), sisir bersilet (untuk merapikan/membentuk rambut jadi lebih keren), berlapis2 kertas koran (untuk melindungi lantai dari rambut yg nantinya akan berserakan di lantai), dan seorang suami yg tak gentar memotong rambut istrinya (LOL ).

nah, daripada potong rambut di salon dan menghabiskan 20 – 30 euro, lebih baik berinvestasi dgn membeli sisir bersilet, bukan?

10 thoughts on “akhirnya

  1. hahahahaaa…. akhirnya tiba juga harinya puni potong rambut ndiri =]gue inget pas esde pun, gue motong rambut ndiri 2 kali, me and only me alone and a mirror in the bathroom =P. Turned out pretty good actually.You hair looks marvelous! (and no I’m not being sarcastic) kudos to whoever’s reponsible for it the most. Antti could manage being a stylist methinks ;).Ooh.. and I started my placement yesterday Pun, capeknya najis oi! nyetir bolak-balik total 4 jem *shudder* Nonetheless… it’s went very2 well =].So selaen ngebabat rambut on duo, how’s things at your end?

  2. aranolein said: aku aja ngga berani motong rambut orang

    πŸ˜€ klo aku udh sering motongin rambut org (well, more like “ngerapiin” sih) pake sisir bersilet ini, makanya akhirnya aku berinisiatif memotong rambutku sendiri..padahal di sini lagi duingiiiin bgt (jadi sebenernya perlu rambut panjang buat nutupin tengkuk), tapi ga tahan sama rambutku yg udh terlalu panjang & kliatan ga keruan :p

  3. jazzm1nt said: You hair looks marvelous! (and no I’m not being sarcastic) kudos to whoever’s reponsible for it the most. Antti could manage being a stylist methinks ;).

    ahem..si Antti tugasnya membabat rambut gue pake gunting (which is the first step to all this process :D), meaning sama skali ga melihat potongannya rapi ato ngga, yg penting rambut gue jadi pendek dulu.nah, abis itu gue yg ngebentuk/ngerapiin pake sisir bersilet, all by myself, sementara Antti nonton sambil meringis di sbelah gue πŸ˜€ (ga tahan denger suara kikisan rambut gue kali)well, at least dia ga gentar memotong rambut gue in the first place toh πŸ˜‰ hihihi..btw placement di mana lo?? gue lupa mulu mo nanya :|klo naik kendaraan umum membantu ga? daripada nyetir lagi gitu, stelah cape2 kerja..but would like to hear it more though, cerita dong di blog lo!!as you know, i went to Helsinki on Fri with Dian, dikasi liat toko Asia yg cukup gede (bahagianya!), Sat was our cleaning-the-house day, and Sun selain potong rambut, gue berhasil bikin tongseng pake daging sapi πŸ˜€ (si Antti ketagihan, ahohoho).well, i’ll write more abt those in my blog later πŸ˜‰ met kerja yaaa!!

  4. padmageeta said: Looks fresh! Hmmmm, seems now we all 3 look rather alike, I mean our haircut…… Huahaahaha, mulai dari cara ketawa sampai potongan rambut = 1 type!!

    ga usah ketawa, ngomong aja suaranya mirip bukan? :pso, would you let me cut your hair now? πŸ˜‰ kekekekek…

  5. saxsilverain said: klo naik kendaraan umum membantu ga? daripada nyetir lagi gitu, stelah cape2 kerja..but would like to hear it more though, cerita dong di blog lo!!

    Samasekali tidak membantu… long story.Gue males nge-blog Pun! mwahahahahahaaa…. gw lebih mending cerita langsung. Yah begitulah diriku. Why do you think isi2 blog gue jarang ada yg makna gitu? =PNeways.. kalo sempet online at the weekend sometime, gime a text okies?! Taraaaa!xx

Leave a Reply

