manget

waktu masih kecil, SD gitu lah, tiap abis pulang skolah (pake bis anter jemput) mamaku pasti menghampiri ke dalam kamar dan bilang “manget yuk”…yg artinya, kedua telapak kakiku yg masih hangat ditempelkan ke perut mamaku, dan manget itu singkatan “mama anget”

saat ini gue bener2 merindukannya (ato merindukan kehangatan??), karna ruangan apartemen gue bener2 dingin, sampe di dalem rumah aja kadang gue mesti pake sarung tangan.
beginilah apartemen murahan, pemanasnya bukan pemanas lantai/listrik, jadi ya angetnya cuma klo lo abis jalan2 di luar yg beku di mana2 trus masuk ke rumah :p

kapan ya, gue bisa punya seseorang yg bisa gue mintain “manget”?? (bukan berarti gue mendambakan punya anak secepat mungkin lho :p cuma emg mendambakan kehangatan, ahiks).
yah, setidaknya gue ga tinggal di rumah ini sendirian & setidaknya (lagi) gue bawa persediaan minyak telon (yg selalu mengingatkanku akan Freya-monyon) buat diusep2 di perut

3 thoughts on “manget

Leave a Reply

