di Finland!

Setelah perjalanan 1.5 jam dari Jkt ke Sin (pakailah Valuair, murah dan dapet makan siang! haha!), menunggu di bandara Changi selama kurang lebih 8 jam, dan perjalanan kurang lebih 10 jam dari Sin ke Hel (pakailah Finnair, murah dan dapet makan 3 kali–ya iyalah!!), akhirnya sampe juga diriku ke Finland!
Kira2 pas di atas Rusia, jendela pesawat mulai berkristal es…gue lgs siap2 pake syal dan jaket rajut..
Pas turun dari atas awan di atas Espoo, pemandangannya ga kyak jam 6 pagi, tapi malah kyak jam 8 malem..gelap gulita plus putih2 es di sana sini.

Stelah segala macem urusan di airport, gue keluar dari tempat ngambil bagasi, dan akhirnya gue melihatnya…pria yg akan gue nikahi dan tinggal bersama selamanya (bweilah..klo pake bhs Indonesia kok kedengerannya gombal nan picisan abis ya..)
Segala kesedihan gue bbrp hari blakangan itu sebelum brangkat lenyap seketika..we’re finally together again 🙂

Kita lgs keluar cari taksi…dan itulah pengalaman pertama gue menghirup udara es (hah? apa coba)…tapi itu belum seberapa, karena cuma dikiiitt bgt perjalanannya dari airport ke tempat nyari taksi.

Stelah makan siang, tidur bentar..sorenya langsung ke Sello untuk: BELANJA. (huehuehue!!)
So, belilah gue boots dgn bulu2 di dalemnya (biar anget!) dan wintercoat panjang nan hangat, tong sampah buat kamar mandi, trus juga ke hypermarketnya untuk beli persediaan makanan selama weekend ini (karena hari Sabtu kemaren adalah All Saint’s Day di sini, smua toko tutup)…berasa org tajir bgt deh, blanja segede2 gaban..

So, dimulailah kehidupan gue sebagai org (Indo di) Finland :p
Bagaimanakah kelanjutannya? Tunggu posting saya berikutnya.
**Doakan saya pemirsa!**

Advertisements

2 thoughts on “di Finland!

  1. Welcome to the club !!!!! pasti excited banget ya Pun. Gw inget banegt 5 bulan yang lalu, pas gw menginjakkan kaki lagi di tanah Norway ini. Agak beda seh, waktu itu ga dingin soalnya 😛 Wishing you teh best of everything… kasih 2 kabar yaa.. cerita2.. telpon2. Walopun gw ga deket2 amat, tapi tetep lebih deket kesini daripada ke Jakarta 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s