Proud to be A C-Choir-ian

Wow..setelah berbagai ketidak yakinan (yg akhirnya beralih menjadi kepasrahan), akhirnya ternyata C-Choir berhasil juga mengadakan 4 KALI KONSER tgl 29-30 Juli kemarin.
Who would’ve thought we’d be able to come this far?

Pertama kali manggung di Ambassador Mall dgn sekitar 15-an orang (eh..bener ga ya?) dengan seorang dirigen, dan akhirnya “berakhir” (walopun belom bener2 berakhir lowh!) dgn konser 4 kali di Nyi Ageng Serang dgn sekitar 40-an org (termasuk crew)..kata apa lagi yg bisa mendeskripsikan perasaan gue selain “wow”?

Waktu di Ambassador Mall, kita semua tampil seadanya, polos, tanpa ekspresi, nyanyi adalah sebuah kewajiban…
Di konser kita yg kemarin, kita masih tampil seadanya, tapi penuh dgn ekspresi, nyanyi adalah sesuatu yg indah yg kita lakukan demi membantu org lain…
Mungkin kita memang ga bisa mengubah dunia dgn konser ini, tapi kita sendiri sudah mengalami perubahan dalam diri kita masing2, dan pasti akan berhasil mengubah keadaan anak2 Sekolah Padu Marunda Pitung menjadi sedikit lebih baik.

Sejak kecil, gue suka banget sama yg namanya “panggung”. Mulai dari balet, operet, sampe waktu bokap ngadain acara dies natalis buat kampusnya aja gue ikut2an lari ke atas panggung dan bercentil2 ria.

Gue ga tau ke mana larinya rasa pede gue jaman gue SMP dan kuliah. Mungkin karena faktor “cliques” (in which i’ve NEVER been a part of, mind you) di kedua institusi itu, gue jadi lebih sering merasa ga pede dan harus menutupi diri gue yg sebenernya. (Yeah, how sad )

Menemukan C-Choir (atas ajakan kakak tercinta ) adalah salah satu hal terbaik yg pernah terjadi di hidup gue. It’s like finding my old self back…and boy, have i missed it.
I can finally be on stage again, be who i am again, and do it all once again..singing, acting, dancing..
Walaupun i have to admit, badan gue ga setuju dgn hal ini..Abis manggung hari pertama, badan langsung rematikencokpegellinu di mana2 & maag gue ga ketulungan…yg akhirnya membuat gue ngerasa kurang ‘sempurna’ di show ke-empat kemarin. Hmm, but it’s okay. I’ve done my best, dan kalau penonton ga melihat itu, at least i know it, God knows it, and the SPMP kids know that we’re all doing our best

I personally enjoyed the 3rd show very much.. The Only Hope and Singin’ In the Rain number that i sang was directly from my heart, and it’s nice hearing my friends (and mum) said that i did a great job Dan walaupun Rini & Lia yg udh nyempet2in dateng cuma bisa liat gue di show pertama, di mana gue ‘cuma’ nyanyiin Dreams to Dream sama Singin’ In the Rain, but still, i did my best in all the shows, and i’m ever so grateful for them to be able to make it there ..and actually LOVED the show! Thanks so much yaaaah!

This could be my last show, but i’m not sorry. I’m glad i’ve been a part of C-Choir, menjadi bagian dari C-Choir dalam misinya yg mulia, dan sekaligus menjadi diri gue yg seutuhnya.
Thank you, C-Choir. I’m proud to be a part of you.

9 thoughts on “Proud to be A C-Choir-ian

  1. Antie & Putra, terima kasiiih, ntar dulu ya fotonya…gue aja belom dapet 😀 tapi yg pasti ada kok dokumentasinya..hehe, sabar yah..semua pasti kebagian..mau tandatangan juga? 😉 ahahaha..Thanks for coming lowh Put! Dan buat mendesain poster-iklan-flyer-programme booknya juga!

  2. saxsilverain said: programme booknya

    hihihihihi yg ini direvisi ama bumil loh desainnya..punyaku selembar dilipet2 mengikuti keinginan bu dini…anyway akhirnya kmu ketemu rina yaaaay…adik ketemu calon kakak angkat huahahaha

  3. adiputra said: punyaku selembar dilipet2 mengikuti keinginan bu dini…

    Ternyata keinginan Ibu Dini lipetnya bukan begitu Pak… Tapi A4 landscape (bilangnya sih folio hehehe) dilipet 4 ke samping, jadi bentuk tertutupnya memanjang seperti hasil yang terakhir (walaupun sama gue akhirnya dibikin pisah cover dan isinya). Hihihi, masih dibahas… Tapi kayaknya itu dipindah deh sama percetakannya, jadi nomer halamannya kok di tepi dalem, bukan tepi luar… X-(

  4. adiputra said: oooooo…ngono tokh…btw ada isinya yang gw bingung…kayak ke ulang gitu yah?

    Hehe… Kalo keulang kayaknya salah gue tuh… Berhubung ngelayoutnya cuma beberapa jam sebelom mau ke kantor dan malemnya udah mau diambil… Ampunilah…

Leave a Reply

