DOR

kaget gue, tau2 dimesej ma mantan gebetan gue pas sma ituh!
LOL..ke mane aje masssss…syapa suruh lama2 pdktnya, akhirnya aku pun pindah ke lain hati.

ya sudah..mm, mo nulis apa ya.
2 minggu lagi mulai kerja di kantor baru..hmm..wuiiii..
doki doki..

actually, i wanna write about A, again..
ga makna nan ga penting, cuma pengen aja.
he makes me feel so beautiful, so important in his life, dan ga tau deh…gue ga pernah, i mean really, ga pernah nemu cowo kyak dia.
yg cara pikirnya sama ma gue, yg bisa ktawain hal2 sinting yg gue ucapin, ga takut sama my witty comments (bahkan dia pun ber-witty comments!!), apa yg org lain ga bisa ngerti dia bisa, like everything in my life–no, smua syaraf-syaraf di kepala gue, di ujung2 jari gue, di hati, di kaki, just connects with him.

en with this one..entah knapa..nyokap gue kyaknya setuju aja gitu..she said she got a vision of him tiba2..that he’s a very nice person, jauh lebih baik dari cowo2 manapun yg pernah jadi ma gue ato yg pernah gue critain ke dia.
segitu “punya vision”nya sampe nyokap nyari2in buku2 desain made by Finnish people, buat gue *v*

after 6 years of friendship, we still don’t run out of things to say.
he’s my friend, and my lover..
he’s my strawberry delight ^w^

Leave a Reply

